Saturday, November 9, 2013


Pahlawanku


            Menurut saya Hal yg patut menjadi pahlawan  adalah Guru-guru yang pernah mengajar saya . Mereka lah yang pantas disebut sebagai pahlawan . Mereka membimbing , mendidik kita dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas . Maka , pada kesempatan kali ini saya akan mem'pstingkan orang atau lebih tepatnya seorang guru yg paling berjasa dan berpengaruh di kihidupan saya maupun di masyarakat  .
             Seorang Guru yang akan saya akan bicarakan disini adalah guru SD kelas 1 di SDN 1 NUSAMAJU . Beliaulah , yang saya anggap orang paling berjasa di kehidupan saya , Pada tahun sekitar 2002 waktu itu di desa saya belum ada yang namanya Taman Kanak-kanak (TK) . Jadi , saya langsung masuk ke SD , alhamdullah sejak saya berumur 4 tahun saya sudah diajari membaca bahkan menulis oleh orang tua saya jadi itu sangat membantu dan akhir nya saya pun dapat mengikuti tingkat SD .
              Mulai dari sini lah saya mulai mengenal yang namanya sekolah , sejak SD ini lah saya di bimbing untuk mengejar apa yang saya inginkan .Dan ini lah yang saya banggakan Guru pertama saya yaitu Ibu Karsini . Beliaulah yang sabar membimbing saya dan teman-teman saya kelas 1 SD .
Berikut adalah foto beliau :



Nama: Karsini
Tempat Tanggal lahir : Bantul , 21 Juni 1954
Tempat tinggal : Desa Tirtonadi bk 12
          Alasan saya memilih Ibu Karsini sbgai pahlawan yaitu :
     Yang terutama beliau adalah sebagai pendidik pertama pengajar pertama yang mengajari saya dan juga masyarakat sekitar desa saya , sehingga beliau lah yg harus bekerja keras untuk mengubah sikap yang dulu nya agak tidak baik menjadi lebih baik , beliau yg harus bersikap sabar dalam menghadapi anak-anak yang kadang susah untuk diatur . Maka , karna itulah beliaulah orang yang berjasa menurut saya .







               Terima kasih , semoga ini dapat menginspirasi teman-teman . Mohon tinggalkan comment yea ya .. Makasih :)










14 comments:

  1. bagus ,tetapi seharusnya ada kata2 mutiara yang cocok bagi pahlawanmu..jangan lupa comnt balik muklisinx1a3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. bagus tu pahlawannya ,guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa,... ma'af sya mengkritik sharusny profil kluarga ny trut disertakan....

    ReplyDelete
  3. Pahlawan yang patut dicontoh
    komen balik
    erninurwijayati.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. terima kasih bagi temen temen yang udah comment .. makasih

    ReplyDelete
  5. wah2 bza bwat jdi insprasi kta nih......
    coment blik y ,,nuroktavaianaxia1.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. itulah pahlawan tanpa tanda jasa koment balik http://hayyinvivikrika.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. guru memang pahlawan negara
    tanpa guru apa jadinya negara kita,bukan

    ReplyDelete
  8. jngan prnah lpakan jsa2 beliau..kmenblik ya..
    sikhatulbarokahXIIPA4.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. guru memang pahlawan tanpa tanda jasa
    http://agus114green.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. mg qt jg bs sukses,, amin..
    nopriyantihbn.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. guru itu memang hebat.. udah sabar, banyak juga jasanya pada kita semua..
    siip

    ReplyDelete
  12. Pahlawan yg sngt berjasa.
    Komnbalik http://liralarasati.blogspot.com/

    ReplyDelete

About

Pages

Search This Blog